Cara mendidik anak anjing anda agar tidak naik ke sofa

Cara mendidik anak anjing anda agar tidak naik ke sofa

Kebanyakan orang mengundang anak-anak anjing di furnitur hanya untuk menyesalinya nanti. Jika Anda memiliki anak anjing dan Anda tidak ingin dia melompat ke perabotan Anda, tanpa batas waktu, bantulah diri Anda sendiri dan hindari perilaku sejak awal.

Anak anjing muda harus dilatih tingkat tinggi karena mereka melihat Anda di atas mereka, baik di sofa atau tempat tidur, mengkomunikasikan otoritas Anda secara pasif. Saat anak anjing Anda dewasa, Anda bisa izin melatihnya.
Tingkat pelatihan untuk anak anjing muda

Jika Anda memiliki kekasih furnitur nakal, kebiasaannya tidak terlalu sulit dipatahkan. Ikuti langkah-langkah ini ke tingkat melatih anak anjing muda Anda:

  1. Tempatkan anak anjing Anda di tali dan berjalan ke sofa atau tempat tidur Anda.
  2. Yang kedua ia bersiap untuk melompat, menarik kembali dan berkata “Tidak!”
  3. Dorong dia untuk pergi ke tempat tidurnya sendiri dan, jika dia melakukannya, pet dia.
  4. Berjalan bolak-balik sampai dia pergi ke daerahnya sendiri secara otomatis.

 

anjing sofa

Setelah anak anjing Anda memiliki langkah-langkah ini, cobalah yang sama dengan anggota keluarga di sofa atau tempat tidur:

Pimpin anak anjing Anda ke sofa atau tempat tidur dan duduklah.

Jika dia akan melompat untuk bergabung dengan Anda, tarik-menarik ke samping dan abaikan dia sampai dia duduk dengan tenang di lantai.

  1. Arahkan dia ke tempat tidurnya sendiri.
  2. Pelatihan izin untuk anak-anak anjing yang lebih tua

 

Anda bisa mengajari anak anjing Anda yang lebih tua untuk muncul di sofa atau tempat tidur Anda hanya jika diberi izin. Suara membingungkan? Sebenarnya tidak. Anak anjing Anda bisa belajar sesuatu jika peraturan Anda konsisten.

Tunggu sampai anak anjing Anda berusia minimal 6 bulan untuk mengenalkan konsep izin. Sampai saat ini, Anda harus memberi peringkat pada kereta api untuk memastikan bahwa dia menghormati otoritas Anda dan tidak melihat Anda sebagai anak anjing.

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengajarkan anak anjing Anda untuk bergabung dengan Anda di perabotan saat dia diundang:

Jangan biarkan dia di perabot apapun selama satu minggu.

 

puppies sofa

Langkah ini penting jika Anda ingin mendapatkan rasa hormat dan fokus anak anjing Anda. Untuk langkah ini, ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bagian pelatihan tingkat sebelumnya.

  1. Bawa anak anjing Anda ke perabotan dan mintalah dia untuk “Duduk” dan “Tunggu.
  2. Duduk dan melihat ke arahmu.
  3. Sentuh bantal dan instruksikan “Up.”
  4. Dia akan membeku dan terlihat bingung.
  5. Bimbing dia dengan lembut dan beri dia mainan dengan penuh kasih sayang.
  6. Setelah 5 sampai 10 menit, pimpin dia dari sofa dan ucapkan “Off”.

Mengundang dia hanya satu atau dua kali setiap hari. “Sisa waktu,” mengarahkannya ke tempat tidurnya dengan mengatakan “Settle down.”

Jika anak anjing Anda hiper di perabotan, dia terlalu muda untuk mengandung kegembiraan berada di tingkat Anda. Tunggu beberapa bulan sebelum memperkenalkan kembali pelatihan izin.

Comments are closed.