Omar : Kucing terpanjang di dunia ??

Omar : Kucing terpanjang di dunia ??

MENGUKUR hampir empat panjang dari kumis sampai ujung ekornya, bertemu Omar pesaing utama untuk meraih gelar kucing terpanjang di dunia.

omar dan pemiliknya

Korset Maine berukuran super telah menjadi sensasi Instagram dengan foto-foto yang terbentang di tangan pemiliknya yang setia, Stephy Hirst.

Begitulah dimensi menakjubkannya – dia juga memberi tips pada skala 31lb – bahwa Guinness World Records mengincar dia untuk dimasukkan dalam katalog superlatif mereka.

Meskipun coon Maine adalah salah satu jenis kucing terbesar, panjang Omar yang menakjubkan juga mungkin menuai pilihan dietnya.

“Kami membeli daging kangguru kelas manusia di supermarket – itu satu-satunya daging yang bisa kami temukan bahwa dia benar-benar ingin makan,” kata Stephy dari rumahnya di Melbourne, Australia.

Omar adalah anak kucing berukuran biasa tapi segera mulai tumbuh sampai pada titik di mana ia telah mencapai 3ft 11inches, hampir setengah inci lebih panjang dari pemegang rekor saat ini dan co Maine sesama yang disebut Ludo.

“Kami pikir dia mungkin kucing terpanjang di dunia tapi kami tidak melakukan apapun karena dia mungkin belum tumbuh dewasa,” kata Stephy.

 

omar lebih dari 1 meter

Omar memakan tempat sangat banyak di ruang tidur

Ketika Guinness World Records menghubungi baru-baru ini, Stephy dibiarkan berseru: “Apakah ini nyata?”

Perincian rutin harian Omar memecahkannya pada pukul 5 pagi untuk menikmati beberapa sendok kering sebelum duduk-duduk di sekitar rumah dan sesekali berjalan santai di taman. Maka itu adalah daging kanguru untuk makan malam.

Satu menarik kembali memiliki potensi dunia pemecah rekor juga harus jelas setelah berkembang biak terkenal untuk mantel mewah. Sejumlah besar rambut kucing tertinggal di sekitar rumah Stephy dan Omar juga harus tidur di sofa karena ukurannya yang sangat besar.

 

omar kucing terpanjang

Stephy menambahkan, “Dia tidak terlalu banyak tidur di tempat tidur sehingga dia dikunci dari kamar tidur pada malam hari.”

Namun bagi Omar dan semua ketenarannya yang baru ditemukan, inilah kehidupan tenang yang dia rindukan.

“Dia hanya melihat ke depan untuk tidur siang di trampolin, sambil menurunkan kanguru dan mencoba membuat kita tetap terjaga di malam hari,” tambah Stephy. “Kurasa dia akan senang kembali menjadi rumah biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.