10 anjing paling lucu dan popular di sosial media

10 anjing paling lucu dan popular di sosial media

Jika anjing Anda memiliki tampilan yang unik (seperti yang digambarkan di bawah), Anda mungkin mempertimbangkan untuk berhenti dari pekerjaan siang hari dan berinvestasi di kamera. Siapa tahu … anjing Anda bisa menjadi terkenal.

Bisakah Anda percaya salah satu dari anjing ini telah membuat jutaan pemilik mereka? Tercantum dalam urutan dari paling tidak terkenal, paling banyak, berikut adalah 10 anjing lucu terbaik yang telah menciptakan buzz internet.

Top 10 Anjing Terkenal di Internet :

 

10) Corgnelius si Corgi

corgnelius
Corgnelius sedang menuju ke puncak. Dengan hanya di bawah 90.000 pengikut Instagram, ia yakin menjadi penggemar favorit. Saat dia berjalan melalui Los Angeles, dia akan mencerahkan harimu dengan senyumnya yang tak tertahankan. Plus, dia punya nama terbaik untuk korgi, Corgnelius.

 

9) Pakaian Pria Anjing si Shiba Inu

Menswear Dog the Shiba Inu
Tinggal di salah satu ibu kota mode, New York City, cara yang lebih baik untuk merangkulnya daripada menjadi anjing pakaian pria terkemuka? Dengan lebih dari 100.000 pengikut Instagram, anjing ini dianggap sebagai model pakaian pria pertama di dunia. Dia memotret pemotretan dan muncul dalam iklan. Beberapa nama, jam tangan buatan Swiss, Victorinox, Pelatih, Pakaian Amerika, ASOS dan Salvatore Ferragamo. Klik disini untuk melihat sebagian karyanya.

 

8) Sir Charles Barkley si Bulldog Prancis

Sir Charles Barkley the French Bulldog
Mulai sebagai satu halaman untuk berbagi foto dengan keluarga dan teman, Sir Charles Barkley memenangkan hati internet begitu ia ditemukan di Instagram. Dengan lebih dari 300.000 pengikut, dia berhasil mencapai puncak sebagai salah satu bulldog paling terkenal. Saya mungkin bias karena frenchies adalah anjing favorit saya, tapi ayolah, bukankah dia lucu?

 

7) Mishka si Husky

Mishka the Husky
Anjing yang ngomong? Kupikir itu hanya di bioskop. Mishka memiliki bakat yang luar biasa. Dia bisa bicara. Mengatakan hal-hal seperti “Saya mencintaimu,” “tidak,” dan “Saya lapar” dengan suara keras, saluran YouTube-nya memiliki 600.000+ pelanggan yang tersisa, dan 600.000+ Facebook menyukai.

 

6) Manny the French Bulldog

Manny the French Bulldog
Ada banyak bulldog Prancis di internet tapi Manny mengambil posisi # 1 sebagai Bulldog Paling Banyak di Dunia. Jika Anda bertanya-tanya mengapa dia terlihat sangat akrab, mungkin Anda pernah melihatnya di salah satu dari banyak iklan cetak, iklan televisi atau bahkan film yang dia masuki. Penampilannya yang lucu dan baik hati (menyumbang untuk amal secara teratur) telah membangunnya Berikut lebih dari 700.000 Facebook menyukai dan lebih dari 600.000 pengikut Instagram.

 

5) Minnie dan Max the Pugs

Minnie and Max the Pugs
Duo ini telah memulai debutnya di beberapa acara TV terbesar seperti “Animal Planet,” “Ellen,” “Good Morning America” ​​dan banyak lagi. Bakat mereka Mereka dapat sekaligus memiringkan kepala ke kedua sisinya. Jika Anda terobsesi dengan keduanya seperti saya, Anda dapat bergabung dengan basis penggemar mereka yang terdiri dari lebih dari 800.000 orang di Facebook. Di sana, Anda bisa mendapatkan dosis harian dari anak anjing yang bahagia ini.

 

4) Marnie si Shih Tzu

Marnie the Shih Tzu
Inilah contoh bagus dari tampilan “unik” yang saya sebutkan tadi. Kondisi medis Marnie menyebabkan kepalanya bersandar permanen ke satu sisi dan Anda akan menangkapnya dengan lidahnya hampir selalu nongkrong. Tinggal di New York City, mengganti pakaiannya setiap hari dan berpose untuk foto dengan selebriti, Marnie berhasil mengumpulkan lebih dari 900.000 pengikut Instagram. Dia membuat seekor anak anjing yang imut.

 

3) Tuna Chiweenie

Tuna the Chiweenie
Ini adalah contoh sempurna dari tampilan “sangat jelek mereka lucu”. Salib antara Chihuahua dan Dachshund, Tuna adalah anjing penyelamat yang memiliki overbite yang tampak besar yang membuat gigi topinya tetap jalan keluar. Nama pengguna Instagram-nya adalah @TunaMeltsMyHeart, dan bukan hanya kreatif, tapi sangat akurat! Dengan lebih dari 1 juta pengikut Instagram, dia membuat pemiliknya bangga.

 

2) Maru si Shiba Inu

Maru the Shiba Inu
Maru tinggal di sisi lain dunia, tapi Anda bisa menemukannya di seluruh dunia. Dia cukup sensasinya. Dengan 1,3 juta pengikut Instagram, tidak mengherankan kalau dia adalah anjing paling muda di Jepang.

 

1) Boo the Dog

Boo the Dog
Memegang gelar sebagai “Anjing Tercepat di Dunia,” Boo adalah salah satu anjing internet yang terkenal di dunia. Dengan lebih dari 17 Juta Facebook menyukai, Boo ditawari sebuah kesepakatan untuk sebuah buku yang sejak saat itu telah dicetak dalam 11 bahasa yang berbeda dan menghasilkan lebih dari $ 1 juta per tahun.

Comments are closed.