Sosial media sekarang dikuasai oleh Anjing

Sosial media sekarang dikuasai oleh Anjing

Sebuah penelitian AS baru-baru ini oleh BarkBox mengungkapkan bahwa orang tua anjing memposting tentang anjing mereka di media sosial rata-rata enam kali seminggu! Bahkan, banyak hewan peliharaan yang dimanjakan memiliki feed media sosial mereka sendiri.

 

Bukti bahwa orang-orang memperlakukan anjing mereka sebagai anggota keluarga yang sangat dicintai dan di mana mungkin hanya satu generasi yang lalu anjing itu mungkin disimpan di halaman, sekarang dia “menandatangani” kartu Natal keluarga. Statistik menunjukkan bahwa orang tua anjing Amerika menonton video anjing atau memeriksa foto anjing 3 kali seminggu di media sosial dan satu dari sepuluh orang telah membuat akun media sosial untuk anjing kami. Sepertinya kami memposting seperti tergila-gila pada anjing kami dan seperti anak-anak kami, ingin menunjukkan betapa kami sangat mencintai mereka. Kami ingin mendapatkan lebih banyak “suka” atau “komentar” pada posting tersebut daripada kami melakukan foto profil kami sendiri. Di Instagram, #dog muncul lebih dari satu juta kali dan banyak akun yang paling banyak diikuti menampilkan foto-foto anjing lucu.

Tren ini telah menyebabkan ledakan “selebriti hewan peliharaan” seperti Doug the Pug dari New York yang memiliki hampir 2,5 juta pengikut dan Manny Frenchie dari Chicago dengan 1 juta pengikut

Kami juga senang mengambil foto anak-anak kami sendiri, yang berarti bahwa sekitar 20% foto di ponsel kami adalah anjing kami dan hampir separuh dari kami memiliki anjing kami sebagai foto sampul di ponsel atau komputer kami. Bahkan dikatakan bahwa kita akan masuk ke penarikan saat kita jauh dari anjing dan akan menontonnya di webcam, Skype, atau FaceTime. Faktanya, hampir sepertiga dari kami mengatakan mereka memiliki kamera keamanan rumah tangga yang paling sering mereka gunakan untuk memeriksa anjing ketika mereka keluar.

Kami senang melihat gambar anjing Anda dan Anda masih punya waktu untuk memasuki kompetisi Facebook kami untuk memenangkan I-Pad senilai $ 260. Cukup ambil foto selfie Anda dan anjing Anda dan masuki kompetisi. Jangan lupa meminta keluarga dan teman untuk memilih karena gambar dengan suara terbanyak akan menjadi pemenang kami pada tanggal 12 April.

Comments are closed.